Sep 22, 2012

Benar atau salah?

Melangkah itu harus maju kedepan katanya
Dan hidup dibenarkan untuk berjalan maju bukannya mundur
Namun apakah salah ketika seseorang berusaha untuk memperbaiki kehidupannya dan membenahi sedikit masalah dibelakang?

Kesalahpahaman timbul dari kurangnya hati pengertian dan kurangnya komunikasi.
Kesalahpahaman ini sering terjadi baik di dalam lingkup sosial maupun interval
Dan bukanlah suatu kesalahan untuk memperbaiki kesalahan, ya ga sih?

Kadang saya berpikir untuk tidak menindak lanjuti masa lalu saya, secara semua manusia memanf memiliki masa lalunya sendiri sendiri. Baik buruk atau tidak, yang namanya hidup tidak lepas dari masalah dan problematika semata, namun saya mengacungi diri saya sendiri sebuah jenpil yang besar akan kekepoan diri yang ingin membenahi diri.

Sejak kapan
Mungkin kematian teman seumuran saya, teman saya sendiri, mengajari saya beragam pengetahuan. Saya hanya berharap sebelum saya dipanggil oleh yang Maha Kuasa, sebelum saya menutup mata saya selamanya, saya ingin memperbaiki hidup saya. Mencoba membenahi masalah saya, melanjutkan hidup saya dengan baik bersamaan dengan yang lainnya. Dengan teman-trman saya, dengan saudara saya dan dengan siapa saja.

Apakah hal ini benar atau salah?