Jul 19, 2012

4:18:28AM

Cih.
Kehilangan seorang temen karena kesalahan pribadi dan alasan pribadi itu wajar sekali. Tapi, kehilangan seorang temen karena 'efek' orang lain (pihak ketiga) dari pertemanan itu sendiri atau dikarenakan salah paham yang tak berujung adalah suatu hal yang super sucks — super tai.

Jujur.
Ga ada kata-kata best friend forever di bumi, I'm not lecturing somebody here, but seriously dude, nothing last forever. Today you guys were friends, but who gonna knows about tomorrow?
Belajar dari Running Man, DON'T TRUST ANYONE, krn pd akhirnya, semua cuma tntg diri sendiri, gimana berdiri sendiri, gimana ngatasin diri sendiri. Ya kan? Sekarang lo hepi, tp siapa yg tau kalo malem lo bakal nangis or bete? Sekarang lo stuck on, tp siapa yang tau kalo bsk lo ud cheer up macam anak kecil dapet ice cream? Sekarang lo nganggep lingkungan lo adalah temen-temen lo, org-org terbaik lo, siapa yang tau di belakang lo, mrk adalah org-org yg paling suka ngina lo?

Sakit.
Denger pepatah bilang "KALIAN PERGI BARENG, KETEMUAN TERUS, SERING NGOBROL BARENG PUN, GA MENANDAKAN BAHWA KALIAN ITU TEMENAN APALAGI SAHABATAN"
Bener juga ya kalo dipikir-pikir, selama ini gue expect org terlalu tinggi dr realitas (jelas ini pengalaman pribadi gue) di luar nge judge someone, and di luar mengkritisi seseorang, gue hanya berharap someday gue sendiri dpt mengerti hidup sedikit lebih banyak dari hari ini. Sungguh. Entah brp banyak 'dinding' yang gue bangun and gue 'runtuhin' sendiri.
Entah apa juga yang gue 'harepin' dr sebuah 'realiti' hidup. Kalo seseorang ud ga nganggep gue temen, WHY SHOULD I? Kalo seseorang ga respect ke gue, WHY SHOULD I? At least, gue berprinsip gue do good first ke org lain, after that, tergantung gmn tu org bersikap sama gue, gitu ga sih? Bener ga sih mikirnya?

Ngakak.
Jelas! Gue ngetawain hidup gue sendiri, bukan sekali — dua kali kasus 'solidaritas pertemanan' 'respect ga respect' 'welcome-unwelcome' or another (SHIT)title deh uda kejadian, and I'm getting ENOUGH. Enough is enough right? Lu lu lu lu boleh aja ngetawain gue, but who knows? Besok saat nya gue ngetawain lu lu lu lu lu pada? HAHAHA life rotating kan? Ya ga sih?

Curcol.
Tp entah gimana, entah mungkin gue msh punya hati, entah gue punya otak, entah gue kesetanan, buat LU yang pernah jd temen gue, buat LU yang negative thinking ke gue, buat LU yang suka ngatain gue dibelakang, buat LU yang ga jelas ngejauhin gue, buat LU yang ga pernah anggep gue temen dari awal, and buat sikap PENGECUT LU yang ga brani lgsg ngomong directly ke gue, gue punya segudang rasa SALUT, and lagi dua gudang rasa KANGEN. After gue mikir, mungkin gue gila, but sure enough, gue sadari, gue tulus ke lu pada. Sinting ya gue? Engga sih, gue mikir and sadar gila, gue beneran tulus mikir bahwa kalian (BISA JADI) temen gue :)

But at the end, who wants gonna stuck in awkward position? That's weird kan? Ga ada juga kan? So gue jalanin path gue, lo jalanin path lo, gue ngarep lo sukses, lo bahagia, lo bs seneng, and gue doain, lo ga ngalamin apa yg gue alamin, sungguh, sumpah, demi apapun, (even gue ga percaya akan best friend forever) kejadian kejadian pertemanan (yang shit abis) yang gue alami itu, ga enak banget, nyakitin and sucks.

Sincerely,
Me
The one who expect to much.